Powered by Blogger.

Other Recent Articles

Subscribe

Enter your email address below to receive updates each time we publish new content..

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Feature Posts

Archive

Random Post

Rating for homework-student.blogspot.com Check google pagerank for homework-student.blogspot.com

Wednesday, December 22, 2010

Happy Mom's Day



Dalam postingan singkat saya kali ini, saya akan khusus membahas mengenai  “HARI IBU”. Ibu, Hmm.. Sebuah kata yang sangat menggetarkan hati. Seorang ibu adalah adalah lambang cinta abadi, pengorbanan yang hakiki dan pribadi utusan Ilahi di atas bumi-Nya. Ibu adalah wakil Allah di muka bumi. Ibu mempunyai peranan yang sangat penting. Ibu yang mengandung kita, melahirkan kita, membesarkan kita dan mendidik kita serta melindungi kita. Betapa mulianya seorang IBU. Ia melakukan semua itu secara ikhlas.
Hari ini bertepatan dengan milad ana sendiri yaitu tanggal 22 Desember  (hari ibu), saya ingin meminta maaf kepada Ibu saya atas segala kesalahan-kesalahan yang telah ana lakukan. Baik yang disengaja ataupun tidak. Ummi…. Afwan….

Marilah kita membuat hari ini sebagai hari yang tak terlupakan oleh ibu kita, buatlah mereka bahagia. Walaupun demikian, janganlah kita berbuat baik kepada ibu hanya pada hari ini saja , sebagai anak yang berbakti setiap hari kita haruslah bersikap sopan dan santun kepada beliau. Ibu adalah harta yang paling berharga yang kita miliki di dunia ini. Kita tidak boleh menyia-nyiakan semua pengorbanan yang telah ia berikan.

Peliharalah ibu kita di saat dia sudah mulai rentang. Di saat-saat seperti itu merupakan kesempatan kita untuk membalas semua jasa-jasa dan pengorbanan yang ibu kita telah berikan.

Meskipun demikian, bukan berarti seseorang anak harus melupakan ayahnya. Karena ayah dan ibu memiliki satu derajat dalam Al-Qur'an. ALLAHU AKBAR…. Mereka berdua laksana ‘dua sisi mata uang yang absurd untuk dipisahkan’. Keridhaan mereka merupakan keridhaan Allah. Dan murka mereka merupakan murka-Nya seperti halnya yang dinyatakan dalam “HR Al-Turmudzi”.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment