Powered by Blogger.

Other Recent Articles

Subscribe

Enter your email address below to receive updates each time we publish new content..

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Feature Posts

Archive

Random Post

Rating for homework-student.blogspot.com Check google pagerank for homework-student.blogspot.com

Monday, March 31, 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku


ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku. Malam ini, saya ingin berbagi mengenai pengalaman selama memakai Notebook Asus EeePC 1025C.



Mengapa memilih merk ASUS dibandingkan merk yang lain?
Saya merupakan orang yang harus selalu memakai Notebook maksimal 8 jam sehari, karena tuntutan tugas, dan lain-lain. Karena itu, Notebook-notebook saya sebelumnya selalu memiliki masalah pada baterai dan kelebihan panas/overheat setelah kurang lebih 1 tahun pemakaian. Setelah berkali-kali gagal menjalin hubungan dengan berbagai merk Notebook, saya memutuskan untuk beralih ke merk lain. Nah, saat itu hal yang langsung muncul di kepala saya adalah pertanyaan seputar notebook apa yang harus saya beli? Keinginan saya tidaklah terlalu muluk, saya menginginkan notebook yang tahan lama/tidak cepat rusak, dan harga terjangkau namun kualitas terjamin. Tidak mau merasa dirugikan lagi, layaknya para pemburu Notebook lainnya, saya memulai pencarian dengan browsing, dan bertanya-tanya kepada orang yang ahli IT. Akhirnya pada bulan desember tahun 2010 lalu, saya memutuskan untuk membeli Notebook merk ASUS setelah melalui pertimbangan berikut ini;

Mengapa ASUS? Karena harga cukup bersahabat
Harga Notebook Asus lebih bersahabat dibandingkan merk yang lainnya. Notebook ASUS yang saya beli saat itu harganya sekitar 2 juta lebih (lupa harga pasnya).

Mengapa ASUS? Karena performa ASUS lebih tahan dan kuat
Asus menawarkan Notebook dengan performa banding harga yang sangat seimbang (tidak kemahalan, tidak kemurahan).

Mengapa ASUS? Modelnya terlihat elegan
Model dari Notebook Asus menyesuaikan dengan trend yang sedang berkembang saat ini. Selain itu tersedia berbagai pilihan warna, tentunya ini menambah daya tarik pengguna Notebook.

Mengapa ASUS? Pelayanan/service yang memuaskan
Sekarang ini sudah banyak sekali service center resmi ASUS tersebar diseluruh penjuru kota Indonesia, khususnya di kota saya Makassar. Pengguna merk ASUS juga dimanjakan dengan garansi yang berkisar       antara 1-3 tahun.

Notebook Asus EeePC 1025C merupakan Notebook terbaik saya. Mengapa?




Saya cukup tertarik dengan Asus model ini karena fitur Instant On yang dimiliki. Fitur ini sangat membantu saya dalam bekerja. Selama kurang lebih 3 tahun menemani hari-hari saya, hasil kerja Notebook Asus saya tetap  maksimal, tidak jauh berbeda dari 3 tahun yang lalu. Meskipun dihidupkan berjam-jam, Notebook saya tidak terlalu cepat panas. Saya merasa sangat puas akan hal ini. Itulah mengapa saya mengatakan Notebook Asus EeePC 1035C merupakan Notebook terbaik saya.

Apa saja kelebihan lain dari Notebook Asus EeePC 1035C?
Selama memiliki Notebook ini, saya merasakan berbagai keuntungan lainnya. Untuk ukuran Notebook 10", Asus EeePc 1025C terbilang lumayan mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Saya pernah memakai Notebook saya ini untuk editing film pendek beberapa kali, dan hasilnya lumayan bagus. Selain itu, karena tuntutan organisasi, saya cukup sering membawa Notebook ini jalan-jalan ke luar daerah, dan hal ini sagatlah menguntungkan saya, karena beratnya yang tidak mengusik untuk dibawa bepergian. Karena 70% kegiatan saya bersama si EeePC 1025 C yakni berhubungan dengan keyboard, hal yang menjadi paling penting adalah kenyamanan saya dengan keyboard dan keypad dari Notebook Asus kebanggaan saya ini. Saya juga biasa memakai notebook ini untuk keperluan hiburan seperti menonton film, mendengarkan music, dan bermain game ringan.

Itulah cerita seputar ASUS Notebook Terbaik dan favoritku. Jika ada diantara teman-teman yang pendapatnya tidak sesuai dengan tulisan saya, jangan pernah ada dendam diantara kita yah. 

2 comments:

  1. mau tahu asus saya seperti apa?.?
    jangan lup kunjungi http://alaysdy.blogspot.com/2014/03/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

    ReplyDelete
  2. Setuju dengan artikel anda, asus 2 jempol

    ReplyDelete